Rabu, 27 Mei 2015

Kedokteran UMM

Setelah saya berpikir secara matang dan menimbang ini itu pilihan saya jatuh pada "Kedokteran UMM" entah kenapa saya cocok sekali dengan kedokteran ini, saya memiliki pemikiran bahwa seorang dokter selain memiliki kepintaran secara dunia tetapi harus diimbangi dengan pendidikan agama dengan baik. Selain saya diajari oleh ilmu kedokteran saya juga diajarkan pelajaran keagamaan yang tentu saja sangat menyenangkan menurut saya.



Pendidikan Kedokteran ini selama 7 semester atau 3,5 tahun dan pendidikan profesi selama 4 semester atau 2 tahun. Akreditasi Kedokteran UMM yaitu B. Selama perkembangannya dari pertama berdiri sampai saat ini, fasilitas yang dapat menunjang mahasiswa semakin lengkap dan memang berusaha untuk melengkapi. 



source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

clock