Rabu, 27 Mei 2015

Kampus Putih


Universitas Muhammadiyah Malang

Kampus 3 muhammadiyah malang



















Kampus 3 Terletak di daerah Landungsari yaitu sebagai kampus pusat dari UMM. Selain itu tempat saya tes masuk UMM. Pilihan pertama saya yaitu Kedokteran. Karena saya suka dengan pekerjaan dokter dan selain itu memang itu minat saya sejak kecil
Pertama kali mendengar Universitas Muhammadiyah yang ada di benak saya yaitu seperti apa sih kampus itu? semenjak saya sekolah dasar sampai saat ini saya SMA saya dididik oleh orang tua saya dengan pendidikan yang sangat formal yaitu sekolah negeri. semenjak saya dengar kampus Muhammadiyah di otak saya yaitu pasti pelajarannya sangat kolot dengan materi keaagamaan yang me mbosankan. Tapi setelah saya mencoba mencari infromasi ternyata UMM itu
perguruan tinggi yang sangat berkualitas yang tidak kalah dengan kampus lain bahkan UMM dapat bersaing dengan kampus negeri. Akhirnya saya memberanikan diri untuk mendaftarkan diri dan berhasil masuk sebagai mahasiswa disini. Sebenarnya sangat lelah karena di kampus yang luas ini saya harus berjalan kaki, tapi hal ini sangat menyenangkan untuk saya karena dengan berjalan kaki saya dapat menghilangkan penat saya.
 Saya tidak pernah ada rasa menyesal karena masuk keluarga Muhammadiyah malang justru saya sangat bangga dapat bergabung dan bekerjasama dengan UMM ini.



 source:UMM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

clock